Kode Etik Pembaca Tarot di Tarot Telling

Tarot Reader di Tarot Telling memiliki Kode Etik sebagai berikut

  1. Saya akan memberikan pelayanan Pembacaan Tarot secara profesional, dengan niat baik, bertanggung jawab dan tanpa tujuan menyakiti pihak manapun.
  2. Saya akan untuk memperlakukan semua klien secara hormat tanpa memandang asal usul, suku, ras, agama, gender, usia dan arah seksualitas.
  3. Saya akan melakukan pembacaan secara jujur sesuai dengan kapasitas dan kemampuan saya, termasuk latar belakang pendidikan, pengalaman dan pengetahuan.
  4. Saya akan selalu bersikap sopan, ramah, pengertian, bijaksana dan bertanggungjawab menjaga nama baik Tarot Telling dan sesama Pembaca Tarot dimanapun saya berada dan melakukan pembacaan.
  5. Saya akan menjaga kerahasiaan klien, segala informasi yang diberikan dan didiskusikan selama pembacaan tidak akan disebarluaskan, kecuali diminta oleh klien itu sendiri atau diminta oleh hukum.
  6. Saya akan merekomendasikan klien kepada profesional di bidang keuangan, hukum, kesehatan atau psikologi untuk hal-hal yang saya tidak bisa sediakan atau di luar kompetensi saya.
  7. Saya akan menghormati hak klien untuk membatalkan pembacaan atau menolak hasil bacaan yang saya lakukan.
  8. Saya berhak untuk menolak melakukan pembacaan yang tidak sesuai dengan etika, moral, hukum di Indonesia atau tidak sesuai syarat dan ketentuan dalam pembacaan Tarot Telling.
  9. Saya menggunakan Tarot untuk memberdayakan klien agar dapat mengoptimalkan potensi yang sudah ada di dalam dirinya. Mampu untuk mandiri dalam menyelesaikan masalahnya dan menjalani kehidupan sesuai dengan caranya sendiri.
  10. Saya memahami bahwa setiap orang mampu untuk menciptakan masa depan mereka sendiri. Tarot hanyalah sebagai salah satu panduan yang bersifat alternatif dan menyenangkan untuk berinteraksi dengan diri klien itu sendiri. Klien memiliki tanggung jawab bagi diri mereka sendiri untuk memutuskan arah hidup mereka.