Kartu Oracle Nusantara

Oracle Nusantara

Kartu Oracle Nusantara merupakan oracle dengan Bahasa Indonesia pertama yang digunakan sebagai Self Help Tools/Sarana Bantu Diri.

Oracle Nusantara merupakan buah karya dari Fiona Wang, seorang Self Help Coach dan ilustrator Ahmad Masruri. Deck ini merupakan deck oracle berbahasa Indonesia yang dilaunching tanggal 14 November 2015.

Fiona Wang adalah seorang Pembelajar Kehidupan. Ketertarikannya pada Mind Technology menghantar Ia mendalami berbagai ilmu terapi dan coaching.

Ia merupakan Self Help Coach yang rutin memberikan Pelatihan Self Help Practitioner, yaitu workshop yang melatih Peserta agar dapat memberdayakan dirinya serta membantu orang lain dalam mengatasi berbagai psikodinamika persoalan hidup.

Oracle Nusantara ini merupakan hasil karyanya yang dapat digunakan sebagai Self Help Tools atau Sarana Bantu Diri. Kartu ini dapat digunakan sebagai inspirasi harian dan juga divinasi.

Kartu yang berukuran 10 x 12 cm berjumlah 44 lembar diletakkan dalam sebuah kotak hardcover yang menjamin keamanan penyimpanan dan tampilan yang menarik. Jenis kertas yang digunakan cukup tebal meski tanpa laminasi, jadi tidak perlu khawatir mudah rusak jika akan sering menggunakannya (dalam pemakaian normal ya…).

oraclenusantarapreview

Judul kartu dan keterangan tercetak di setiap kartu disertai ilustrasi yang mendukung makna dari setiap kartunya. Jika kamu pembaca gambar, ilustrasinya jelas dan mampu memberikan intepretasi tambahan.

Terdapat buku petunjuk penggunaan mengenai cara penggunaan kata kunci kartu dan afirmasi positif yang dapat memberikan nasehat dan pencerahan diri setebal 107 halaman. Tulisannya memang sedikit imut, tapi Ibu Fiona bilang pada saya, itu untuk melatih konsentrasi dan memacu ingatan dalam sekali baca hihihi. Keren kan! 😀

Deck ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan motivasi harian, dan juga bagi Tarot Reader untuk memberikan nasehat dan afirmasi bagi klien.

 

 

IDR 325.000
+ shipping/ongkir

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *