Gathering World Tarot Day Yogyakarta

World Tarot Day memang diperingati setiap 25 Mei, namun karena jatuh pada hari kerja maka di Yogyakarta diundur menjadi weekend Sabtu 28 Mei 2016. Kali ini Tarot Telling mendapat kesempatan untuk memeriahkan acara gathering Tarot Lovers di kota pelajar ini dengan memberikan doorprize bagi yang datang.

Perayaan World Tarot Day bersama Komunitas Dewaroetji dan juga para Tarot Lovers di Jogja dengan kesederhanaan dan kebersamaan dalam keakraban gathering yang diadakan di Warkop Lidah Ibu berjalan sukses. Dalam gathering ini, tidak hanya mereka yang tergabung dalam komunitas saja yang hadir, namun praktisi senior, kolektor, pemerhati, bahkan yang sama sekali awam tentang Tarot pun ikut turut serta. Memang momen seperti ini saatnya kita berkumpul dan merayakan cinta (?) kita pada Tarot dan menyingkirkan perbedaan yang dapat memisahkan kita.. (tsaah..).

Tarot Telling turut memeriahkan suasana dengan pembagian doorprize yang juga didukung oleh Pak Hisyam dari Tarot Nusantara dan Komunitas Dewaroetji. Berbagai doorprize berupa buku, pouch, voucher dan hadiah utama berupa 2 deck Tarot Radiant Rider Waite dan Tarot Nusantara.

World Tarot Day Yogyakarta 2016

Pemenang doorprize utama

Dua orang Tarot Lover yang beruntung mendapatkannya merupakan peminat Tarot pemula. Mereka baru berkenalan dengan Tarot dan sangat antusias ketika bertemu dengan teman yang memiliki minat Tarot yang sama, diskusinya seru!. Nampaknya mitos deck memilih petarot menjadi bukan kebetulan malam itu. Sejalur dengan tujuan WTD yaitu memperkenalkan dan memperluas seni Tarot kepada masyarakat.

Semoga dengan mendapatkan deck tersebut, mereka menjadi semakin semangat dalam mendalami Tarot dan menggunakannya untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain. Dalami Tarotmu, temukan karaktermu dan lakukan aksi nyatamu.

 

Keep spreading the Tarot Love!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *